Breaking News

Napi Yang Kabur Dari Lapas Kelas 1 Cipinang Diburu Polisi

 


Jakarta, reporter.com - Polres Metro Jaktim turut membantu memburu bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir (25) usai kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang pada Sabtu (29/10/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkapkan bahwa Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang, Tonny Nainggolan telah berkoordinasi dengan Polres Metro Jaktim untuk mencari Aditya Egatifyan alias Bokir (25).

Zulpan menjelaskan bahwa pihaknya akan mengedepankan fokus penyisirannya dengan satuan wilayah dan akan mencari sesuai data-data yang telah didapat.

"Kita mengedepankan satuan wilayah dulu, Polres Jakarta Timur untuk mencari yang kabur itu. Kita akan mencari sesuai data yang diberikan kepada kepolisian," kata dia kepada wartawan, Senin (31/10/2022).

Zulpan menerangkan, pihaknya menghimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri. Menurut dia, tindakan pelaku tidak dibenarkan. Apalagi sudah memiliki keputusan yang inkrah, dalam putusan itu dihukum 14 tahun penjara.

"Kita mengimbau juga kiranya yang bersangkutan bisa menyadari kekeliruannya dan menyerahkan diri ke kepolisian itu lebih mempermudah, daripada nanti kita tetap memburu bagaimana pun," ujar dia. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini