Breaking News

Gerombolan Geng Motor Pukuli Remaja Asal Nganjuk di Kota Kediri

  


Kediri, reporter.com – Seorang remaja di Kediri harus dilarikan ke rumah sakit setelah dihajar gerombolan geng motor. Korban digebuki beramai ramai dan disabet senjata tajam.

Nasib malang itu dialami oleh Mumahad Riza Ramli (17) warga Tanjung Anom, Nganjuk. Kini korban dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Kediri.

Ibnu Hariadi, ayah korban mengaku, anaknya mengalami luka memar di wajah dan robek di pahanya. Korban dipukul dengan batu bata serta disabet sajam.

“Saat ini masih dirawat di RS Muhammadiyah (Ahmad Dahlan),” kata Ibnu Hariadi, ayah korban, pada Minggu (30/10/2022).

Peristiwa itu dialami Riza di Jalan Raya wilayah Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, pada Minggu dini hari.

Awalnya korban perjalanan pulang dari wilayah Kota Kediri. Sesampainya di TKP korban berpapasan dengan gerombolan geng motor bercadar dari arah berlawanan.

Tanpa alasan, para anggota geng motor langsung menyerang korban. Setelah menghajar korban, pelaku kemudian kabur.

“Kabarnya itu ngumpulnya di daerah Bandara (Kediri) terus mereka jalan ke arah Mrican (Kota Kediri). Menurut saksi, temen anak saya, geng motor ini jumlahnya banyak. Mereka bercadar bawa senjata tajam,” cerita Ibnu.

Atas kejadian itu, ayah korban melapor ke Polres Kediri Kota. Dia berharap kasus tersebut terungkap, karena kabarnya ada korban lain. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini