Breaking News

Forkopimda Kabupaten Tulungagung Menghadiri Acara Seminar Interaktif PWI Tulungagung

 


Tulungagung, reporter.com -  Forkopimda Kabupaten Tulungagubg  menghadiri acara Seminar Interaktif PWI Tulungagung bertempat di hotel Narita Tulungagung  pada Rabu (26/10/2022). 

Mengawali sambutanya bupati Tulungagung Drs H Maryoto Birowo Mm mengatakan, selamat melaksanakan seminar, mudah mudahan kegiatan hari ini bisa membawa solusi dan manfaat bagi masyaraka dan PWI semakin maju serta menjadi penyeimbang dalam pelaksaanaan pembangunan nasional, khususnya pembangunan di wilayah kabupaten Tulungagung.


PWI adalah merupakan organisasi kewartawanan yang sudah berdiri sejak lama tentunya sudah matang dalam berorganisasi.

"Sekali lagi saya sampaikan selamat melaksanakan seminar, mudah mudahan kegiatan ini nantinya berjalan aman dan lancar." terangnya

Sementara itu ketua PWI kabupaten Tulungagung Wiwie Eko Darmaidiningrum mengatakan, terimakasih kepada forkopimda kabupaten Tulungagung yang telah hadir dalam kegiatan seminar kali ini, Untuk seminar hari ini mengambil tema Dibalik venomena kenaikan harga BBM : Idealitas Vs Realitas.


Kegiatan seminar dengan tema Dibalik venomena kenaikan harga BBM vs Realitas mendatangkan narasumber antara lain Dr Budi Harianto M. Fill I penggiat Sosial UIN Satu Tulungagung, Dr Adi Prasetiya S.E., M.M, Kabag perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Tulungagung, Parama  Ramadhan Amyjaya sales Branc manager SBM Pertamina wilayah Tulungagung dan Trenggalek.

Kegiatan seminar setelah dilakukan pembukaan oleh bapak Bupati Tulungagung Drs. H Maryoto Birowo Mm dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh para narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Menurut saudara Amir yang juga selaku ketua sekaligus moderator kegiatan seminar mengatakan, tujuan utamanya adalah bagaimana subsidi BBM ini bisa tepat sasaran dan masyarakat di pelosok atau pegunungan juga bisa menikmati subsidi BBM tersebut.

Hadir dalam kegiatan seminar kali ini adalah Bupati Tulungagung Drs. H Maryoto Birowo M.M, ketua pengadilan negeri Tulungagung, wakil ketua DPRD kabupaten Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung yang diwakili oleh kasiintel Kodim Tulungagung, Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra, S.IK, M.I.K, M.Si, perwakilan pengusaha, perwakilan ojol dan perwakilan mahasiwa Tulungagung dari berbagai organisasi. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini