Breaking News

Fasilitasi Aremania Silaturahmi Korban Tragedi Kanjuruhan di Luar Malang, Tokoh Aremania : Matursuwun Sam Kholis

  


Malang, reporter.com - Kepala Kepolisian Resor Malang AKBP Putu Kholis Aryana mendapat apresiasi dan dukungan positif dari tokoh Aremania yang tergabung dalam Tim Gabungan Independen Aremania, setelah pihaknya turut mendampingi perwakilan pendukung Arema FC silaturahmi dan takziah kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang berada di Kabupaten Blitar, Tulungagung, dan Trenggalek, Minggu (23/10).

Ungkapan terimakasih dan apresiasi diungkapkan oleh Andik Koreng, salah satu tokoh Aremania yang aktif dalam komunitas dan tim kebanggaan warga Malang Raya, Arema FC, “Matursuwun Sam Kholis, Bapak Kapolres Malang, kami silaturahmi ke korban MD yang di Blitar, Tulungagung, Trenggalek, sudah mau mendampingi,” ucap Andik, di Posko Pengaduan Korban Tragedi Kanjuruhan, Gedung KNPI Kota Malang, Senin (24/10).

Andik menambahkan, selain silaturahmi dan takziah kepada keluarga aremania korban meninggal tragedi Kanjuruhan, rombongan juga melakukan takziah kepada keluarga 2 anggota Polri yang gugur saat melaksanakan tugas pengamanan di Stadion Kanjuruhan.

“Tetap dalam silaturahmi ini, tanpa adu domba diantara kami. Makasih Sam Kholis, sehat selalu, salam satu jiwa,” imbuh Andik.

Diketahui sebelumnya rombongan perwakilan Aremania didampingi pihak Polres Malang melaksanakan silaturahmi dan takziah kepada keluarga korban meninggal tragedi Kanjuruhan yang berdomisili di Kabupaten Blitar, Tulungagung dan Trenggalek.

Berangkat dari Posko Pengaduan Korban Tragedi Kemanusiaan, di Gedung KNPI, Jalan Kawi, Kota Malang, rombongan yang diwakili tokoh aremania Sam Dadang, Yuli Sumpil, Andik Koreng, dan puluhan lainnya berangkat secara bersama-sama, Minggu (23/10) siang.

Dalam kesempatan itu, rombongan yang juga didampingi Aremania Blitar dan Tulungagung, memberikan santunan kepada keluarga meninggal dunia Aremania Blitar dan Tulungagung. Juga kepada keluarga Bripka Anumerta Andik Purwanto anggota Polres Tulungagung dan Brigadir Anumerta Fajar Yoyok anggota Polres Trenggalek. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini