Breaking News

DIALOGIS DENGAN GOJEK, ANGGOTA POLSEK BUDURAN SAMPAIKAN HIMBUAN TERTIB BERLALULINTAS

 

Sidoarjo,reporter.com - Anggota Lantas Polsek Buduran Polresta Sidoarjo melaksanakan patroli dialogis di wilayah kecamatan Buduran untuk sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, Jum’at (07/10/2022).

 

Aiptu Aiptu Fajar Santoso mengatakan, bahwasanya polisi itu kedudukannya dengan masyarakat adalah sama. Dengan melalui Patroli Dialogis ini, kami (Polsek Buduran) menyampaikan kepada para Gojek yang sedang menunggu oderan penumpang, bahwa keberadaan polisi adalah untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

Jadi, jika ada permasalahan sekecil apapun, dipersilahkan untuk menghubungi Polisi (Polsek Buduran),” kata Aiptu Fajar S sapaan akrabnya.

 

Terkaid dengan masih adanya penyebaran  Covid 19  dihimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati dan mematuhi Protokol Kesehatan 3 M antara lain memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, serta bila belum melakukan vaksinasi baik dosis booster untuk tidak segan-segan datang ke gerai vaksin yang didirikan oleh Polresta Sidoarjo yang siap melayani.

 

Di kesempatan lain Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Susanto, S.E, mengatakan “ Bahwa Kegiatan anggota Lantas Polsek Buduran melakukan kegiatan patroli dialogis untuk memberikan atau menyampaikan pesan kamtibmas dan berlalu lintas yang benar, serta mengimbau untuk tetap mamtuhi protokol keseshatan dengan memakai masker, mejaga jarak serta menghindari kerumunan,” pungkas beliau. (hum.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini