Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Ngasem Bagikan Nasi Bungkus dan Sembako ke Warga Kurang Mampu

   


Kediri, reporter.com - Bhabinkamtibmas Polsek Ngasem Polres Kediri membagikan nasi bungkus dan Sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (28/10/2022). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada warga dan menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri. 


Kegiatan bagi nasi bungkus dilaksanakan setiap pada hari Jumat. Bhabinkamtibmas Polsek Ngasem Polres Kediri ini membagikan nasi bungkus dan Sembako menyasar ke tukang becak, parkir dan pemulung. 

Kapolsek Ngasem Iptu Dyan Purwandi menuturkan kegiatan tersebut merupakan program Polres Kediri. Dimana, setiap anggota Polres Kediri maupun Polsek menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.


“Ini merupakan program jumat peduli, dimana kami semua peduli terhadap warga,"tutur Iptu Dyan.

Dalam kegiatan membagikan nasi bungkus kepada warga yang kurang mampu ini diharapkan dapat meringankan beban. Selain itu, bertujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada warga dan menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri. 



"Jumlahnya relatif dan setiap hari Jumat kami membagikan ke warga. Selain itu juga anggota kami juga menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"ungkap Kapolsek Ngasem. (Hum.bs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini