Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Lakukan Kunjungan Ke Penjaga Ponpes Al Masduqiyah Guna Meningkatkan Keamanan di Wilayah Kraksaan

 


Probolinggo,reporter.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan menghimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan nyaman.

Dalam kegiatan kunjumgan  tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan juga menghimbau untuk selalu waspada karena maraknya tindak pidana kriminalitas saat masyarakat sedang melaksanakan shalat tarawih, oleh karena kepala desa maupun masyarakat diharapkan untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) di dusun maupun di desa masing-masing. (hum.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini