Breaking News

Apel Gelar Kesiap Siagaan Antisipasi Bencana Alam di Pendopo Garuda Wira Bhakti Kecamatan Pace

 


Nganjuk, repoter.com -Kapolsek Pace Iptu. Reo Anggar Prabowo, S.T. bersama Jajaran Forkopimcam Kecamatan Pace melaksanakan apel gelar dalam rangka antisipasi bencana alam tahun 2022 di pimpim Camat Pace Ida Sho bihtin, AP. M.SI. bertempat di pendopot Garuda Wira Bhakti Kecamatan Pace, Senin (31/20/2022).

Camat Pace dalam sambutanya, meminta unsur-unsur yang mengikuti Apel kesiap siagaan harus turun langsung ke wilayah di mana kita sampaikan kepada warga untuk membersihkan lingkungan atau di mana ada kerawanan banjir karena saat ini cuaca yang tidak menentu belum waktunya hujan sudah turun hujan.

“Di tingkat desa perangkat desa dan 3 pilar sudah bisa memprediksi di mana ada hujan harus menyiapkan diri bila ada bencana di wilayah masing-masing,” katanya.

Senada dengan Camat Pace, Kapolsek Pace mengatakan dalam mengantisipasi bencana alam perlu di tingkatkan Sinergitas dari semua pengemban kepentingan.

“Seluruhnya,  baik TNI-Polri dan Warga Masyarakat harus bahu-membahu dalam kegiatan dimana wilayah kita terjadi hambatan atau bencana Banjir kita harus secepat mungkin kita segera mungkin terjun ke lapangan,” tambah Reo. (red.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini