Breaking News

Aksi Sigap Polisi Bantu Padamkan Mobil Terbakar


Jombang, reporter.com - Selasa (26/10/2022) siang sekitar pukul 13.30 WIB, sebuah mobil pick up bermuatan barang elektronik dan spring bed yang dikendarai oleh M. Yudha Arganata warga Dusun Ngepeh Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang terbakar.

Tanpa alasan yang jelas, dari belakang bak pick up terdapat asap tebal menyelimuti mobil yang terparkir di depan pertokoan itu. Kejadian berlangsung tepat di seberang jalan Mapolsek Kandangan, persisnya di jalan raya Kandangan-Malang.


Kronologis kejadiannya sesuai dengan informasi Yudha, awalnya ia tengah bersiap-siap untuk mengirim barang ke pelanggan, tanpa ia sadari api muncul api yang melahap bagian belakang mobil berisikan barang-barang elektronik dan spring bed. Dalam keadaan panik, Yudha berteriak meminta pertolongan.

Mendengar teriakan tersebut, anggota Polsek Kandangan segera keluar untuk memeriksa keadaan. Tampak  Yudha tengah kebingungan menyaksikan kendaraannya sembari mondar-mandir mencari bantuan.


Kapolsek Kandangan IPTU Wahyu Hariadi SH mengungkapkan, saat melihat kondisi itu spontan ia dan anggota mencari sesuatu yang dapat membantu memadamkan api yang sudah membesar. Lima anggota dengan cepat mengambil Alat Pemadam Api Ringan (APAR) milik Polsek Kandangan dan segera menyemprotkannya ke bagian belakang mobil yang terbakar. Begitu pula dengan warga sekitar yang turut membantu pemadaman dengan menyiramkan air.

Dari hasil konfirmasi dengan IPTU Wahyu bahwa dari peristiwa kebakaran tersebut tidak didapati kerugian material maupun korban jiwa.

“Berkat aksi tanggap anggota dan warga sekitar, tidak ada kerugian material apalagi korban jiwa,” tutup Kapolsek. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini