Breaking News

Aiptu Didik Harijono Pimpin Patroli Cek ATM BRI Guna Cegah Kejahatan Perbankan

  

Jombang,reporter.com – Kepala Kepolisian Resor Jombang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Moh. Nurhidayat, melalui Ka SPKT Polsek Plandaan Aiptu Didik Harijono bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan menuju ke ATM BRI unit Plandaan Kelurahan Karangmojo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. Sabtu (01/10/2022).


Kegiatan patroli kewilayahan ke obyek vital ATM BRI unit Plandaan Kelurahan Karangmojo ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.”terang Didik.

Sesuai dengan rencana kegiatan harian anggota piket fungsi yang sedang melaksanakan tugas agar tetap melakukan kegiatan patroli kewilayahaan ke perkantoran, Objek Vital serta pemukiman penduduk, baik siang maupun malam hari dengan menggunakan kendaraan 802 Plandaan sebagai upaya preventif dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas.”pesan Didik. (hum.dl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini