Breaking News

ABK Meninggal Dunia, Unit Inafis Reskrim Polres Tulungagung Olah TKP.

  


Tulungagung, reporter.com - Unit Inasfis Sat Reskrim Polres Tulungagung kembali melakukan Olah TKP adanya Anak Buah Kapal nelayan mencari ikan yang meninggal dunia diduga karena sakit pada saat berlayar mencari ikan di laut. Kejadian tersebut diketahui pada hari Senin, (3/10/22), sekira pukul 21.00 Wib ketika diatas Kapal KM. BINTANG SUMBER MAS B yang berlayar di koordinat  LS :  09,38 BT : 112,21 di tenggara Pantai Popoh, Ds. Besole, Kec. Besuki, Tulungagung.

Awal mula pada Rabu (10/8/22), Kapal KM BINTANG SUMBER MAS B berangkat untuk melakukan pelayaran mencari ikan yang diikuti oleh korban ISTI DANU SISWOYO dan dalam perjalanan melaut pernah mengalami sakit dan berobat, setelah sembuh melakukan perjalanan kembali setelah beberapa bulan kemudian mengeluhkan sangat sakit dan dalam perjalanan berobat kedarat pada Senin (03/10/22), sekira pukul 21.00 WIB kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Setelah dilakukan komunikasi dengan Nelayan yang berada di Pantai Popoh untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Besuki. Kemudian pada Selasa (4/10/22), sekira pkl. 14.00 Wib, Kapal laut KM BINTANG SUMBER MAS B sudah berada di peraian Pantai Popoh masuk Ds. Besole Kec. Besuki, Tulungagung untuk bersandar guna jenazah dijemput oleh pihak keluarga dan selanjutnya melakukan pemeriksaan medis serta melaporkan kejadian tersebut untuk ditindak lanjuti sesuai dengan Hukum yang berlaku (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini