Breaking News

Warga Banyuwangi Ditemukan Tewas Karena Gantung Diri di Pasuruan

 

Pasuruan, reporter.com – Warga Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan adanya seorang pria gantung diri. Pria dengan inisial AR (27) itu, gantung diri di warung pinggir jalan yang sudah tutup pada Rabu (14/9/2022) pukul 22.30.

AR merupakan Dusun Awu awu, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Korban ditemukan oleh warga yang melintas dan melaporkan ke Polsek Keraton. 

“Petugas mendapat laporan dari warga, lalu mendatangi lokasi kejadian. Korban berinisial AR merupakan warga Kabupaten Banyuwangi,” jelas Kasi Humas Polresta Kota, Iptu Vita, Kamis (15/9/2022). 

Vita menambahkan korban menggantung dirinya dengan tali dengan panjang kurang lebih 5 meter. Akibatnya korban mengalami luka di bagian luar leher. 

Tak hanya itu korban juga mengeluarkan cairan dibagian kemaluan dan tangan mengepal. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD R Soedarsono, Kota Pasuruan untuk memeriksa korban lebih lanjut.

“Saat ini korban berada di RSUD R Soedarsono untuk dilakukan otopsi. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni tali tampar biru dengan ukuran kurang lebih 5 meter,” lanjut Vita. Sampai saat ini Polresta Pasuruan masih mengidentifikasi meninggalnya korban. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini