Breaking News

Walikota Surabaya Optimis GBT Lolos Standar Piala Dunia Ketika Sidak Kualifikasi Piala Asia FIFA


Surabaya, reporter.com – Perwakilan delegasi FIFA, Jaime Yarza dan Christian Schmoizer berkeliling di kawasan area Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai dari akses jalan menuju stadion, lapangan latihan ABC, hingga stadion utama.

Walikota Surabaya, Eri Cahyadi optimis Tim Nasional  (Timnas) Indonesia U-19 menang lawan Vietnam dan lolos Piala Asia AFC U20 Uzbekistan 2023. 

”Kita dukung Timnas lolos Piala Asia U20, kita memberikan keyakinan bahwa Indonesia menang dan juara grup,” jelas Eri Cahyadi.langsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (18/9/2022). 

Selain memberi dukungan, Walikota Eri juga  mendampingi perwakilan AFC yang melihat fasilitas di Gelora Bung Tomo Surabaya mulai dari lapangan, ruang ganti pemain hingga ruang media. Pihaknya mengatakan pihak AFC mengapresiasi kesiapan Kota Surabaya.

”Tadi FIFA melihat jalan yang masuk di GBT ada jalur yang di tol, di pelindo dan jalur JLLB. Informasi aroma bau melihat sampah di GBT juga tidak ada bau mereka menyampaikan luar biasa kota Surabaya sampai ke ruang ganti dan kelapangan,” lanjut Walikota.

Eri Cahyadi memastikan Kota Surabaya berkomitmen untuk mendukung Indonesia di kancah internasional melalui sepak bola. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini