Breaking News

Waka Polres Kediri Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi


Kediri, reporter.com - Polres Kediri menggelar upacara apel pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Kamis (1/9/2022). 

Waka Polres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto S.I.K selaku pimpinan upacara apel pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi. 

Hadir dalam upacara tersebut Kabag, Kasat, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kediri. 

Sebanyak, 11 anggota yang berprestasi mendapatkan penghargaan. Diantaranya lima anggota Satlantas Polres Kediri yakni unit Gakkum, yang telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari. 

Sementara, tiga anggota dari Polres Kediri yang memperoleh  juara 3 se Indonesia tentang nilai penggunaan anggaran Satker PAGU. 

Selain itu, empat anggota Unit Reskrim Polsek Kras menerima penghargaan lantaran telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba.

Waka Polres Kediri Kompol Hendry Ibnu Indarto S.I.K mengucapkan selamat kepada 11 anggota yang telah mendapatkan penghargaan.

"Kami dari keluarga Polres Kediri mengucapkan selamat kepada anggota yang telah menerima penghargaan,"ucap Kompol Hendry.

Kompol Hendry menuturkan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang semangat dalam menjalankan tugasnya

"Kepada anggota yang menerima penghargaan terus semangat jangan puas diri. Jadikan momentum ini sebagai motivasi semangat untuk memacu diri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri,"tutur Waka Polres Kediri. (Hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini