Breaking News

Truk Tabrak Motor di Jalan Lingkar Salatiga, 3 Orang Tewas


Salatiga, reporter.com - Kecelakaan maut melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Lingkar Salatiga. Tiga orang meninggal di tempat akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan ini terjadi pada hari Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 5.30 WIB. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lingkar Salatiga, Simpang Empat Kumpulrejo Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga.

"Kejadian ini bermula saat mobil truk bernomor polisi K-8639-Y berjalan dari arah Kopeng menuju ke Jalan Lingkar Salatiga, Simpang empat Kumpulrejo sesampai di TKP diduga mengalami gangguan fungsi rem sehingga truk berjalan tidak terkendali," ujar Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani

Henri menambahkan, setelah mengalami gagal fungsi rem dan melaju tidak terkendali. Bersamaan dengan itu pula ada motor yang melaju terlalu dekat dan kecelakaan pun tak bisa terhindari.

"Bersamaan dengan itu dari arah Blotongan menuju Tingkir berjalan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi H-4312-WB karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa saling menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," imbuhnya.

Akibat kejadian nahas tersebut pengendara truk dan pengendara motor meninggal dunia begitu juga dengan. Penumpang truk mengalami luka berat dan meninggal di tempat.

"Ada tiga korban dalam kecelakaan ini. Pengendara sepeda motor Honda Vario saudari Hidayati (22) asal Ngablak, Magelang. Dan penumpang truk Sholehudin (32) asal Sukomoro, Magetan, dan pengemudi mobil truk belum dapat diketahui identitasnya," tandasnya.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini