Breaking News

Terjadi Kecelakaan Panther Vs Hiace di Perempatan Ngujur Madiun


Madiun, reporter.com – Kendaraan Isuzu Panther dan Toyota Hiace terlibat kecelakaan di Jalan Raya Magetan Kebonsari tepatnya di Perempatan Ngujur masuk Desa Rejosari, Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (17/9/2022) pukul 21.30 WIB.

Akibatnya salah seorang penumpang Hiace mengalami luka di bagian pelipis. Tak hanya itu, Hiace juga rusak karena menabrak tiang toko berjejaring dan sempat menabrak kendaraan N-Max yang tengah parkir dan gerobak pedagang roti yang berjualan di area parkir toko berjejaring.

Kanit Penagakan Hukum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil olah tempat kejadina perkara (TKP) dan sejumlah keterangan saksi, didapati jika kejadian itu berawal saat Isuzu Panther nopil AE 1509 TJ yang dikenadarai oleh Parwoto (44) warga Desa Lengkong, Sukorejo, Ponorogo berjalan dari arah Ponorogo menuju Kebonsari atau dari arah selatan menuju utara.

Ketika sampai di perempatan Ngujur, Panther itu menabrak Hiace nopol AE 7002 BG yang dikendarai oleh Fatkur Rohman (27) warga Desa Balerejo, Kebonsari, Kabupaten Madiun dan ditumpangi oleh Martejo (67) warga Desa Waduk, Takeran, Magetan.

Kecelakaan tak terhindarkan, usai ditabrak Panther Hiace terpelanting ke kanan hingga menabrak N-Max AE 6180 IJ setelah menumbur tiang toko berjejaring dan gerobak penjual roti.

“Korban yakni Martejo mengalami luka di pelipis. Sementara tidak ada korban luka lainnya. Juga tidak ada yang meninggal dunia. Tapi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini mengalami kerusakan yang cukup parah,” kata Roni pada beritajatim.com, Sabtu (17/9/2022)

Hasil analisa kejadian, diduga kecelakaan terjadi dikarenakan kelalaian pengemudi Isuzu Panther. Pun pihaknya sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pos 905 Seklip. Kecelakaan itu kini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini