Breaking News

Tabrak Pohon Jati di Jalan Raya Tuban – Grabagan, Pengendara Tewas Ditempat


Tuban, reporter.com – Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor Suzuki GSX 150 mengalami kecelakaan tunggal keluar dari badan jalan dan menabrak pohon jati yang berada di jalan raya Tuban-Grabagan, Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Sabtu (17/9/2022) malam.

Pemuda pengendara motor yang tewas dalam kejadian kecelakaan di jalur antar kecamatan tersebut diketahui bernama  Andreas Priyo Dwi Atmojo (26), warga Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Diduga pengendara motor tersebut melaju terlalu kencang saat melewati jalan yang menikung di sekitar lokasi kejadian kecelakaan itu.

Peristiwa kecelakaan tunggal di jalan raya kawasan Hutan Jati tersebut berawal saat Andreas menggendarai sepeda motor Suzuki GSX 150 dengan nomor polisi (Nopol) W 2154 AS. Pemuda yang hanya seorang diri itu awalnya berjalan dari arah Grabagan atau dari selatan menuju arah Tuban.

“Semula kendaraan sepeda motor Suzuki GSX150 Nopol W 2154 AS yang dikendarai oleh Andreas Priyo Dwi Atmojo berjalan dari arah selatan ke utara. Diduga korban kurang penuh konsentrasi saat berkendara,” kata IPDA Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban saat dikonfirmasi kejadian itu.

Pada saat sampai di jalan yang menikung tersebut pengendara motor sport tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang melaju dengan kenceng. Sehingga membuat pengendara motor tersebut langsung berjalan lurus hingga keluar dari badan jalan raya tersebut.

“Saat melewati jalan menikung ke kiri pengendara motor tidak dapat menguasai kendaraannyan. Kemudian motor korban keluar dari badan jalan dan menabrak pohon yang ada di sisi kanan jalan,” sambungnya.

Benturan yang keras antara sepeda motor dengan pohon Jati di kawasan hutan itu membuat pengendara motor tersebut terpental hingga beberapa meter. Jarak antara sepeda motor dengan korban terjatuh cukup jauh hingga mengakibatkan pengendara motor itu mengalami luka-luka dengan kondisi tergeletak di kawasan hutan itu.

“Akibat dari kejadian kecelakaan itu pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di TKP,” pungkasnya.

Sementara itu, petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban kecelakaan tunggal di kawasan hutan itu. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban dan kemudian sepeda motor korban juga diamankan dari lokasi kejadian kecelakaan itu. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini