Breaking News

Tabloid Anis Baswedan Juga Beredar di Pasar Kota Malang

Kota Malang, reporter.com - Tak hanya menyebar di masjid, tabloid berisi kesuksesan Anies Baswedan juga diedarkan di pasar tradisional Kota Malang. Sejumlah pedagang mengaku senang mendapatkan tabloid ini.

Salah satunya Dina, seorang pedagang di Pasar Klojen, Kota Malang. Ia mengaku ada seorang pria yang memberinya tabloid berisi prestasi Anies. Dina mengaku senang mendapatkan bacaan yang seluruhnya berisi tentang Anies Baswedan.

"Ya senang! Ini kan isinya Pak Anies," ucapnya sembari tersenyum, Rabu

"Ini (tabloid) dikasih dua minggu yang lalu. Saya nggak kenal orangnya, datang dikasih, terus pergi," tambah Dina.

Dina menyebut, penyebar tabloid adalah seorang bapak-bapak. Pria tersebut tiba-tiba mendatangi lapak dagangannya kemudian memberikan tabloid itu.

"Tiba-tiba datang, hanya dikasih dan bilang terima kasih," terang Dina.


Sementara itu, pedagang lainnya, Yati menyebut, tabloid yang memasang judul headline 'MENGAPA HARUS ANIES?' itu ia dapatkan dari seorang pria yang berjalan bersama seorang perempuan dua pekan lalu.

"Dapatnya kira-kira dua minggu lalu. Bapak-bapak ditemani satu ibu yang ngasih. Iya, saya terima saja," tuturnya.

Kepada Yati, pria tersebut sempat mengatakan bahwa dirinya mendapatkan amanah untuk membagikan tabloid Anies Baswedan kepada para pedagang. Yati pun menerimanya dan pria tersebut hanya memberikan satu tabloid kepadanya.

"Bilang 'Bu ini saya dapat amanah, mohon diterima' gitu saja. Ya, saya terima saja, hanya dikasih itu saja (tabloid)," kata perempuan berhijab tersebut.(red.dn)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini