Breaking News

Sidokkes Polres Kediri Gelar Vaksinasi Gratis di Klinik Bhayangkara


Kediri, reporter.com - Polres Kediri melalui Sidokkes (Seksi Kedokteran dan Kesehatan) Polres Kediri menggelar vaksinasi dosis I, II, dan III (booster) untuk masyarakat umum secara gratis di Klinik Bhayangkara Polres Kediri, Rabu (21/09/2022). Kegiatan pelayanan ini merupakan salah satu upaya Polres Kediri mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kediri.

Banyaknya masyarakat yang mengeluh kesulitan untuk mengakses lokasi vaksinasi membuat Polres Kediri berinisiatif untuk membantu meringankan keresahan masyarakat melalui kegiatan gelar vaksinasi gratis ini.

Diadakannya kegiatan ini akan mempermudah masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, khususnya bagi mereka yang rumahnya tak jauh dari Mapolres Kediri di Jalan Panglima Besar Sudirman Kec. Pare Kab. Kediri.

Selain itu, tujuan dari adanya kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga diharapkan masyarakat tidak sungkan untuk datang dan melaksanakan vaksinasi.

Dengan begitu, melalui kegiatan ini Polres Kediri dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang prima sehingga terhindar dari berbagai ancaman penyakit. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini