Breaking News

Seorang Petani Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik yang Dipasangnya Sendiri


Gresik, reporter.com - Seorang petani ditemukan tewas di sebuah sawah di Dusun Bareng, Desa Banter, Benjeng, Gresik. Petani bernama M Qosim (47) Warga Bareng, Gresik ini ditemukan tewas setelah tersengat aliran kawat listrik jebakan tikus

"Kejadiannya kemarin malam. Korban tersengat aliran listrik jebakan tikus," kata Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro, Rabu (21/9/2022).

Wahyu mengatakan bahwa korban saat itu berpamitan kepada keluarganya hendak menghidupkan jebakan tikus di persawahan miliknya. Karena tak kunjung pulang hingga menjelang malam, pihak keluarganya mencari korban di area sawah.

"Korban pertama kali ditemukan keluarga sudah dalam keadaan meninggal. Saat itu korban hendak menghidupkan aliran listrik, agar tanaman padi miliknya tidak dimakan tikus," tambah Wahyu.

"Biasanya jam 4 sore sudah pulang. Kemarin itu sampai malam belum pulang, makanya saya cari. Ya kadang (menanam) padi kadang (ternak) ikan bandeng. Biasanya setelah banjir suami saya membudidaya bandeng," kata Istri korban.

"Pekerjaannya memang bertani sejak kecil. Ini masih menghidupi dua anak saya. Yang satu masih mondok kelas 8, yang satu kecil ini kelas 1 SD. Anak saya yang besar sudah bekerja," tutup perempuan itu.(red.dn)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini