Breaking News

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk Di Mojokerto


Mojokerto, reporter.com - Pengendara sepeda motor sport menabrak truk saat menyalip mobil di Jalan Raya Desa Belahantengah, Mojosari, Mojokerto. Korban tewas seketika setelah terlindas truk yang melaju di belakangnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan korban tewas adalah Slamet Budi Santoso (32). Korban diketahui Warga Desa Sumbertebu, Bangsal, Mojokerto.

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni dua truk dan motor sport. Kecelakaan ini berawal saat korban melaju dari barat ke timur atau dari arah Bangsal ke Mojosari di Jalan Raya Desa Belahantengah.

"Setelah kecelakaan, truk yang terlibat kecelakaan melarikan diri dengan kecepatan tinggi," jelasnya.

Sampai saat ini, tambah Wihandoko, pihaknya masih menyelidiki identitas sopir 2 truk yang terlibat kecelakaan. Petugas telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi mata.

Jenazah korban lantas dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. Polisi juga mengevakuasi sepeda motor korban ke kantor Satlantas Polres Mojokerto. Motor sport warna putih itu rusak berat bagian belakangnya.

"Penyebab kecelakaan ini diduga pengendara motor sport kurang konsentrasi saat menyalip kendaraan di depannya," tandasnya.


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini