Breaking News

Seorang Pemuda Tewas Akibat Kecelakaan Saat Balap Liar Di Trenggalek


Trenggalek, reporter.com - Aksi balap liar diduga digelar sekelompok pemuda di Trenggalek memakan korban jiwa. Seorang remaja diduga menjadi joki balap ditemukan tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek, Iptu Singgih Marsudi, mengatakan peristiwa kecelakaan itu diduga terjadi Minggu (24/9/2022) sekitar pukul 01.00 WIB, di Jalan Brigjen Soetran, Kelurahan Sumbergedong, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Sedangkan korban S (21) warga Desa Ngentrong, Kecamatan Karangan, Trenggalek. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kejadiannya dini hari, mereka ini melakukan balap liar," kata Iptu Singgih.

Dari informasi sementara, saat itu korban dan salah satu pembalap lain, beradu kecepatan kendaraan dari arah utara menuju ke selatan. Namun, saat sampai di depan kantor ATR/BPN, korban mengalami kecelakaan tunggal.

"Di lokasi itu ada jalan yang rusak, seperti retakan. Kelihatannya terkena itu dan jatuh," ujarnya.

Pasca-insiden kecelakaan itu, jasad korban dievakuasi tim (Public Safety Center) PSC 119 Trenggalek dan dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Trenggalek. Pihaknya tengah mengumpulkan saksi dan mencari barang bukti berupa kendaraan yang digunakan pelaku.

"Masih kami dalami. Mohon waktu," imbuhnya.(red,dn)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini