Breaking News

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Blitar Kota menggelar Colour Fest Fun Bike


Blitar, reporter.com - Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Blitar Kota menggelar Colour Fest Fun Bike yang mengambil start dan finish di Alun-alun Kota Blitar, Minggu (11/9/2022) pagi.

Turut hadir dalam acara ini Forpimda Kabupaten dan Kota Blitar dan Anggota DPR RI Arteria Dahlan. Meskipun tidak bisa hadir karena ada keperluan ke luar kota Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mengucapkan, selamat dengan suksesnya acara yang digelar tersebut.

“Saya ucapkan selamat dengan suksesnya acara yang digelar, meskipun sempat diguyur hujan antusiasme peserta sangat tinggi.Dan saya mohon maaf karena tidak bisa hadir karena ada keperluan ke Surabaya,”ucapnya.

Tak lupa Wabup yang akrab disapa Makdhe Rahmat ini juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun lalu lintas Bhayangkara Ke 67, dan berharap hubungan antara Pemkab Blitar dan Polri semakin harmonis.

“Menginjak usia yang Ke 67, semoga Satuan Lalu Lintas Bhayangkara selalu menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan juga dengan inovasi teknologi yang dikembangkan khususnya Satuan Lalu Lintas Bhayangkara bisa menjawab perkembangan jaman,”pungkasnya.

Sebagai informasi Colour Fest Fun Bike HUT Lantas Ke 67, Satlantas Polres Blitar Kota menggelar acara ini dengan hadiah utama satu unit mobil.Peserta bukan hanya dari Blitar, bahkan ada juga yang dari Kediri, Nganjuk , dan beberapa klub sepeda dari luar kota.

Sebelumnya, Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Mulya Sugiharto mengatakan panitia menyediakan 10.000 tiket Fun Bike.Sampai hari sabtu ini, tiket Fun Bike yang sudah terjual sekitar 5.000 tiket.

“Kuota tiket yang kami siapkan 10.000 tiket dan pada H-1 pelaksanaan Fun Bike sudah terjual sekitar 5.000 tiket,” kata AKP Mulya Sugiharto, pada Sabtu (10/9).

Menurutnya, kegiatan ini diadakan untuk mengajak masyarakat bergaya hidup sehat dengan cara bersepeda bersama.

“Kami juga menyiapkan hiburan untuk peserta Fun Bike. Kami mendatangkan artis Happy Asmara untuk menghibur peserta Fun Bike,” katanya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (hum.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini