Breaking News

Polres Gresik Terus Gelar Bhakti Sosial, kali ini Terjun ke Rumah Nenek


Gresik, reporter.com -  Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Driyorejo AKP Herry Moriyanto Tampake terus melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Turun langsung ke masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kali ini kegiatan bhakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan kepada ibu Tamila usia 88 tahun di desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik. 

Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan wujud kepedulian polisi kepada sesama dengan melibatkan Urkes (Urusan kesehatan) Polres Gresik Iptu Sugiyoto bersama tim. 

"Hasil pemeriksaan kesehatan ibu Tamila sehat dan baik - baik saja hanya mungkin karena faktor usia sehingga mengalami batuk ringan. Namun tim Urkes polres Gresik sudah memberikan obat - obatan untuk dikonsumsi," tegasnya. Kamis (15/09/2022). 

Tak hanya melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada ibu Tamila, Kapolsek Driyorejo AKP Herry Moriyanto Tampake juga memberikan bingkisan kepada pihak keluarga sebagai tali asih dan senantiasa mendo'akan ibu Tamila dan kita semua selalu dalam lindungan-Nya. 

"Kegiatan bhakti sosial akan terus dilaksanakan namun jangan melihat apa, berapa dan bagaimana bentuknya. Kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat," pungkasnya. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini