Breaking News

PNS Asal Surabaya Tewas Tertabrak Truk di Mojokerto


Mojokerto, reporter.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai tertabrak truk yang datang dari arah berlawanan di Jalan Raya Desa Parengan, Jetis, Kabupaten Mojokerto. Korban sebelumnya sempat berusaha menyalip truk yang berjalan searah di depannya.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu M Khoirul Umam mengatakan, semula pria bernama Greace Angga Pristiawan (32) melaju dari timur ke barat di Jalan Raya Desa Parengan. PNS yang tinggal di Kelurahan Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya ini seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih bernopol W 3686 BY.

Sampai di lokasi kecelakaan, tepatnya di depan PT Lan Hay sekitar pukul 06.30 WIB, Angga menyalip truk tronton yang melaju searah di depannya. Korban mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya itu dari sisi kanan atau masuk ke jalur berlawanan.

Nahas, saat bersamaan, datang truk Mitsubishi Colt Diesel nopol H 1511 HJ dari arah berlawanan atau dari barat ke timur. Truk ini dikemudikan Rochim (33), warga Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kudus, Jateng.

"Sehingga korban tertabrak truk Colt Diesel yang melaju dari arah berlawanan," terangnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan Angga tewas seketika di lokasi. Korban tewas dengan luka parah di kepala. Jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

"Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Jenazahnya kami mintakan visum di RSUD RA Basoeni," jelas Umam.

Polisi telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari para saksi mata di lokasi kecelakaan. Petugas mengamankan sepeda motor korban dan truk ke kantor Sat Lantas Polres Mojokerto Kota. Sopir truk juga diamankan untuk dimintai keterangan.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini