Breaking News

Penyesuaian Harga BBM, Polres Malang Distribusikan 150 Paket Sembako Kepada Sopir Angkutan Wisata TNBTS


Malang, reporter.com - Masih dalam kegiatan Bakti Sosial pembagian Sembako, kali ini Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyasar kepada masyakarat khususnya yang berprofesi sebagai sopir angkutan wisata TNBTS yang bertempat di Rest Area Gubukklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Selasa (13/9/2022).

“Kali ini kita bersama-sama dari Polres Malang berniat memberikan secara langsung bantuan Sembako kepada rekan-rekan kita yang bekerja sebagai sopir Jeep wisata TNBTS” ucap Kapolres Malang.

Kegiatan ini hadir pula bersama Kapolres diantaranya Pejabat Utama Polres Malang, Muspika Poncokusumo, Kapolsek Pakis dan Kapolsek Tumpang, Organsiasi Masyakarat Pemuda Pancasila beserta Banser. Serta pula dihadiri oleh ratusan Sopir Jeep wisata TNBTS.

Adapun pada pelaksanaannya, nampak Kapolres Malang mendapat sambutan hangat dari paguyuban Sopir Jeep, mereka berantusias untuk memberikan sedikit hiburan kepada rombongan Kapolres Malang dengan yel-yel yang mereka buat.

“Jumlah paket yang telah kami sediakan pada kesempatan kali ini ada sekitar 150, kemungkinan masih sisa jika diberikan kepada sopir Jeep yang hadir. Dan pastinya sisanya akan kita berikan kepada masyakarat sekitar Rest Area” ucap Kasi Humas Polres Malang IPTU Ahmad Taufik Syafiudin.

Wildan Angga selaku ketua paguyuban mengatakan, bantuan sembako dari polres malang ini sangat membantu mereka disela-sela mencari nafkah. Terlebih saat ini mereka sedang di masa penyesuaian harga BBM.

Meskipun begitu, mereka menganggap kenaikan harga BBM ini tidak memberikan dampak yang serius, pasalnya jumlah wisatawan di TNBTS semakin hari semakin bertambah.

Kapolres Malang berharap, bantuan Sembako ini bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari sopir Jeep. Dan tentunya hubungan silaturahmi Kapolres Malang bisa terjalin dengan baik. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini