Breaking News

Mobil Tabrak Pagar Rumah Dinas Bupati Sumenep Karena Diduga Sopirnya Ngantuk


Sumenep, rerporter.com – Pagar rumah dinas Bupati Sumenep di Jl. PB Sudirman ditabrak mobil Mitsubishi warna merah Nopol N 1330 WS. Musibah tersebut sempat ramai menjadi tontonan warga yang melintas.

Posisi mobil naik ke trotoar dan menabrak pagar rumah dinas. Selain itu, mobil terlihat terjepit antara pohon dan tiang rambu lalu lintas. Bagian depan mobil ringsek berat. Sebelum menabrak pagar rumah dinas, mobil tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat warna biru nopol M 2193 TL yang dikendarai seorang perempuan. 

Menurut keterangan saksi mata, mobil melaju dari arah barat ke Timur dalam keadaan oleng. Saat oleng itu, muncul sepeda motor beat warna biru dari Jl. Pendekar, Kepanjin. Mobil pun menghantam sepeda motor.

“Mobil dari barat sudah terlihat berjalan zig-zag. Mungkin sopirnya ngantuk. Setelah nabrak sepeda motor, mobil banting setir ke kanan, terus naik trotoar dan nabrak pagar rumdis,” kata Eko, salah satu saksi mata.

Pengemudi mobil maupun sepeda motor mengalami luka-luka, dan langsung dibawa ambulan ke Rumah Sakit Daerah Sumenep. Belum diketahui pasti identitas pengemudi mobil dan sepeda motor. Saat ini petugas Laka Lantas Polres Sumenep masih berupaya mengevakuasi mobil. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini