Breaking News

Mobil Sedan di Malang Hangus Terbakar,DiDuga Karena Kebocoran Slang Bensin


Kota Malang, reporter.com - Kebakaran menghanguskan mobil Mazda bernopol M 1131 HJ di Jalan Simpang Ijen, Kota Malang. Kebakaran diduga terjadi akibat kebocoran slang bensin. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Insiden ini berlangsung pada Sabtu (24/9) pukul 10.16 WIB. Mobil itu dikendarai Ahmad Fudlali (35), warga Jalan Satsui Tubun IV, Perum Garden Asri B-8, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Saat peristiwa terjadi, ia tengah dalam perjalanan menjemput anaknya pulang dari sekolah. Lalu, tetiba mobilnya sempat tersendat dan muncul api yang kemudian melalap seluruh bagian mobil.

Melihat adanya api membakar mesin, Ahmad berusaha memadamkan dengan menyemprotkan alat pemadam (APAR) yang dimiliki. Tapi usahanya tak membuahkan hasil, hanya dalam hitungan 10 menit, api sudah menghanguskan mobilnya.

"Saya langsung semprotkan APAR, tapi api tidak bisa padam, hanya sekitar 10 menit api sudah menghanguskan mobil saya," ujarnya.

Polisi bersama Satpol PP dan Unit PMK Kota Malang pun mendatangi lokasi usai menerima laporan warga. Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta akibat kebakaran itu.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini