Breaking News

Masih Teman Sekelas, Dua Siswa di Sidoarjo Berkelahi yang Satu Meninggal

 

Sidoarjo, reporter.com – Dua siswa yang duduk satu kelas di institusi pendidikan di bawah naungan lembaga sosial di Kabupaten Sidoarjo berkelahi pada Selasa (13/9/2022). Salah satu dari siswa tersebut sampai meninggal dunia.

Siswa yang meninggal akibat luka yang dideritanya itu berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Korban sempat dilarikan ke RSUD Sidoarjo, namun nyawanya tak tertolong. 

Keduanya berkelahi sampai adu fisik. Tidak ada yang tahu pemicu dari perkelahian kedua siswa tersebut.

Perkelahian sempat dilerai oleh teman-teman keduanya namun tidak berhasil. Dua siswa itu tetap melanjutkan adu fisik.

“Tidak ada yang tahu penyebab keduanya berkelahi,” ucap tim awak media Rabu (14/9/2022).

Pihak yayasan sendiri baru mengetahui perkelahian tersebut setelah ada korban yang terluka parah. Yayasan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk penyelamatan namun tak tertolong.

Setelah proses di rumah sakit, jenazah korban langsung diterbangkan ke rumah duka di Makassar. Sumber menyebutkan pengurus yayasan mengantarkan jenazah korban sampai ke rumah duka dan menemui keluarganya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari pihak yayasan soal perkelahian yang terjadi. Humas yayasan tersebut belum menjawab pesan yang dikirimkan salah satu tim awak media melalui aplikasi percakapan WhatsApp. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini