Breaking News

Madura United Tambah 1 Poin dan Tetap Bertahan di Puncak Klasemen Sementara dengan Raihan 23 Poin


Pamekasan, reporter.com – Raihan 1 Poin Madura United FC dari markas Persija Jakarta, mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara .

Laga kontra Macan Kemayoran pada pekan ke-10 BRI Liga 1, di Stadion Candrabaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) malam. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bermain imbang tanpa gol hingga 90′ menit laga berakhir.

Bahkan pada laga tersebut, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras meredam berbagai serangan melalui agresifitas permainan Persija.

Sejatinya, tim binaan Fabio Lefundes juga sempat berhasil mencetak gol ke gawang Persija, memanfaatkan kesalahan Andritany. Sayang gol Lulinha pada masa injury time dianggap tidak sah, karena wasit Ginanjar Rahman Latief terlebih dahulu meniup peluit tanda laga berakhir.

“Pertandingan sedikit susah, tapi kita bisa lakukan apa yang kita rencanakan sebelum pertandingan,” kata Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, usai pertandingan.

Dengan tambahan 1 poin, Madura United tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 23 poin dari 10 laga yang dijalani. Hal tersebut tidak lepas dari hasil 7 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara Persija berada di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 21 poin dari 10 laga yang dijalani. Namun PSM Makassar di posisi Runner up, berpeluang menggeser Madura United di puncak klasemen, dengan raihan 21 poin dari 9 laga yang dijalani. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini