Breaking News

Keluar Api dari Sumur Membuat Geger Warga Sampang

 

Sampang, reporter.com – Warga Desa Dusun Tupeje, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura. Dihebohkan dengan kejadian pengeboran sumur yang keluar gas mudah terbakar.

Pj Kepala Desa Karang Penang Onjur, H. Marsuki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.  Bahwa, sumur bor yang mengeluarkan gas itu milik warganya yang semula hendak membuat sumur air bersih. 

“Iya betul, bahwa ada warga yang hendak mengebor sumur air bersih, tetapi keluar gas yang mudah terbakar,” terang pria yang akrab disapa Pak Makki itu, Kamis (15/9/2022). 

Ia mejelaskan, bau gas menyengat itu diketahui saat proses pengeboran sumur dengan kedalaman sekitar 35 meter, pukul 16.00 WIB, Rabu (14/9/2022).

“Setelah 35 meter, keluar bau gas menyengat lalu dicoba dikabar dan hasilnya mengejutkan warga karena keluar api,” imbuhnya.

Pj Kepala Desa ini menambahkan, lokasi pengeboran sumur yang keluar gas tersebut merupakan lahan milik Bahir (62) warga setempat. “Banyak warga yang datang untuk melihat langsung kobaran api dari sumur bor itu,” tandasnya. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini