Breaking News

Karena Terdampak Kenaikan BBM Polisi Salurkan Sembako kepada Guru Ngaji di Dringu Probolinggo


Probolinggo, reporter.com – Sat Samapta Polres Probolinggo realisasikan giat bakti sosial salurkan bansos berupa sembako untuk disalurkan kepada guru ngaji di Desa Kalisalam Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Rabu (21/9/2022).

Selain itu, polisi juga salurkan sembako kepada para anak yatim, tukang becak serta para ibu rumah tangga.

Kegiatan baksos ini ditujukan pada warga yang terdampak kenaikan BBM itu. Iptu Siswandi selaku Kasat Samapta Polres Probolinggo kini didampingi Mattali selaku Kepala Desa Kalisalam, Saifullah selaku Pengurus Lakpesdam PCNU Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, turut serta diikuti juga oleh Pemuda Kalisalam Kreatif.

“Pemberian bantuan sosial ini dari pak Kapolres Probolinggo guna meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” ujar Iptu Siswandi.

Kasat Samapta mengimbuhkan, dengan adanya bantuan sosial seperti beras, masyarakat bisa menggunakan uang yang dimiliki untuk keperluan lain. Dia juga berharap, “Mudah-mudahan pemberian beras ini bisa membantu masyarakat. Kami juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga ketentraman dan keamanan,” katanya.

Sementara itu, Mattali juga mengungkapkan, “Ini sangat membantu dan meringankan beban masyakarat.” Pihaknya sangat berterimakasih pada Polres Probolinggo, karena kegiatan semacam ini sangat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan BBM bersubsidi. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini