Breaking News

Kapolsek Udanawu Pimpin Giat Pengamanan Ambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa Sukorejo Udanawu Kabupaten Blitar


Blitar, reporter.com - Kapolsek Udanawu AKP. Anjun Sudaryanto S.Sos., memimpin giat pengamanan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Sukorejo di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Selasa (20/09/2022) pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya kepada personil yang terlibat pengamanan, Ia telah membagi penempatan anggota saat pelantikan berlangsung, selain itu pihaknya juga berpesan agar petugas pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab sampai dengan pelaksanaan pelantikan perangkat desa selesai.

Saat tepat pukul 09.00 WIB, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa telah dimulai.

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukorejo, Ali Hasan. Dan sebanyak 5 perangkat desa telah diambil sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa Sukorejo berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala suatu apapun. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Udanawu, Kapolsek Udanawu, Pejabat Sementara Danramil Udanawu, Ketua BPD dan anggota, serta undangan kurang lebih 70 orang.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa ” Kami dari Polsek Udanawu siap melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang ada di desa. Saya mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang telah di Lantik hari ini dan semoga amanah,” kata Kapolsek Udanawu, AKP Anjun Sudaryanto, saat ditemui. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini