Breaking News

Jaga Kesehatan Tubuh, Anggota Kodim 0808/Blitar Gelar Olahraga Bersama



Blitar, reporter.com - Anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer maupun PNS, dalam rangka menjaga kesehatan tubuh agar tetap sehat, setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat melaksanakan pembinaan fisik atau olahraga bersama, bertempat di lapangan Mareno Kel. Bendo Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (22/9/2022).

Pasi Pers Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Dwi Haryanto saat di temui menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olahraga ini, merupakan kebutuhan bagi anggota Militer dan PNS.

Kegiatan ini, juga demi untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima, sehingga nantinya dapat menunjang kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari hari.

"Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kesehatan bisa tetap terjaga dengan baik," ujar Pasi Pers Kodim 0808/Blitar.

Karena dengan kondisi yang prima, maka anggota Militer dan PNS Kodim 0808/Blitar, dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

"Mengingat pandemi Covid 19 masih belum berakhir, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, dan menerapkannya pada kegiatan sehari hari," harapnya.

Kapten Inf Dwi Haryanto tidak lupa juga berpesan, dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olah raga bersama, agar selalu mengutamakan faktor keamanan.

"Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan," tegasnya. (hum.red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini