Breaking News

Harga BBM naik, Mahasiswa Hukum se Surabaya Diskusi Urgensi Penyesuaian Harga BBM

Surabaya, reporter.com - Membahas terkait naiknya harga BBM, akhir-akhir ini begitu ramai dikeluhkan masyarakat. Bahkan dari instansi pendidikan, selaku mahasiswa turut andil mewakilkan keluhan dan aduan rakyat melalui demo. Banyak dari mahasiswa perguruan tinggi yang nekat gelar aksi demo tolak naiknya harga BBM. 

Namun, selain demo Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya menjadi inisiator dari mahasiswa - mahasiswa di Indonesia, mengeksplor aspirasinya menyikapi kebijakan pemerintah ini dengan cara akademis berupa Diskusi Interaktif yang bertemakan 'Urgensi Penyesuaian Harga BBM disaat pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19'.

Acara tersebut akan berlangsung pada hari Selasa, 13 September 2022 pukul 09.00 WIB sampai selesai. Sedangkan untuk lokasinya berada di Ruang Sidang Gedung Rektorat Lama Kampus 1 UIN Sunan Ampel Surabaya. 

Diskusi kali ini, mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya menggandeng Polda Jatim sebagai Keynote Speaker, Pemateri 1 yaitu Alfin Maulana, S.E., M.SEI. selaku Dosen Ekonomi UIN Sunan Ampel Surabaya, Pemateri 2 yaitu Abdul Ghani Mukhlas, S.Pd.I selaku Anggota Komisi C DPRD Surabaya. Sedangkan untuk moderatornya yaitu Ruhyatul Mutmainah, S.H. 

Kegiatan diskusi tersebut sangat bermanfaat dan harapannya bisa berpengaruh terhadap fokus inti materi diskusi yang dibawakan. (hum.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini