Breaking News

“Goes to School” Wakapolres Blitar Kota Pembina Upacara SMA Negeri 1 Kota Blitar

 


Blitar, reporter.com - Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia berkunjung ke SMA Negeri 1 Kota Blitar dalam menjalin sinergitas dengan unsur pendidikan. Go To School ke SMA Negeri 1 Kota Blitar untuk menjadi pembina Upacara Bendera Sekolah senin (12/09/2022).

"Hari ini Kami ke SMA 1 Koga Blitar bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara kepolisian dengan Siswa – siswi di sekolah agar terwujud komunikasi timbal balik serta menanamkan jiwa Nasionalisme," Ujar Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia

Kunjungan Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia dalam Goes to school ke SMA Negeri 1 Kota Blitar di dalam amanatnya menyampaikan yang mana mengajak kepada seluruh perserta Siswa – siswi dalam kegiatan upacara bendera agar menjaga nama baik sekolah.

Selanjutnya Wakapolres mengatakan pentingnya menjaga nama baik sekolah dengan tidak mabuk-mabukan, memakai narkoba, bermedia Sosial yang baik, mematuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas, untuk menjaga keselamatan saat berlalu lintas dan menghindari kenakalan remaja yang marak – di akhir – akhir ini.

Disela-sela kegiatan Wakapolres Blitar Kota juga melaksanakan sosialisasi narkoba kepada para Siswa – siswi, untuk itu pentingnya dari pihak sekolah, guru melakukan pengawasan terhadap anak didiknya.

Untuk meminimalisir peredaran Narkotika yang marak terjadi di lingkup Sekolah – Sekolah. Kita berharap kepada Siswa apa bila menemukan atau mendapatkan informasi terkait apapun itu baik penyalahgunaan Narkotika tersebut untuk dapat segera melaporkan. Kunjungan Wakapolres Bersama Pejabat utama, Kepala Sekolah menyambut baik kedatangan Wakapolres.

"saya memberi Apresiasi kepada beliau atas kehadirannya dan Alhamdulillah keluarga besar SMA1 Blitar mengungkapkan terima kasih atas kunjungan hari ini dari Ibu Wakapolres ,dan kita berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut.’ Ungkap Kapsek SMAN 1 Blitar (hum.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini