Breaking News

Gerak Cepat Olah TKP Laka Lantas Tol Pandaan-Malang Oleh Satlantas Polres Malang

  


Malang,reporter.com– Kecelakaan Lalulintas di Jalan Tol Malang-Pandaan yang melibatkan Bus AKDP dengan 2 kendaraan Truk Tanki BBM dan 2 mobil pribadi, Satlantas Polres Malang sigap datangi lokasi lakukan olah TKP Laka lantas dan perlancar arus kendaraan. Minggu. (25/9/22) petang.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menerangkan, kecelakaan di Tol Mapan KM 76 tersebut terjadi pada hari Minggu, 15 September 2022 sekira pukul 17.00 WIB.

Dikonfirmasi, kecelakaan ini mengakibatkan 6 orang luka ringan dan saat ini sedang dalam perawatan, sementara sopir Bus dilaporkan meninggal dunia di lokasi.

“4 orang saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lawang, 2 lainnya di rujuk ke RS Lawang Medika, kejadian ini mengakibatkan korban jiwa 1 orang” ucap AKP Agnis.

Diwaktu yang sama, Kanit Gakkum Lantas IPTU Sunarko yang sedang di lokasi membeberkan, menurut keterangan dari saksi, kronologi kecelakaan ini awal mulanya kendaraan Bus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan-Utara.

Bus tersebut berada di lajur kanan kemudian bergerak ke lajur kiri menabrak mobil Avanza, akibatnya mobil Avanza tersebut oleng ke lajur kanan menabrak mobil Odissey.

Tak sempat menghentikan lajunya, Bus tersebut kemudian menabrak Truk BBM yang berada di lajur kiri sehingga Truk BBM tersebut menabrak lagi kendaran Truk BBM yang ada didepannya.

Sementara untuk arus kendaraan saat ini masih lancar dengan menggunakan satu lajur, nampak petugas yang berada di lokasi sedang mengevakuasi badan kendaraan dan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas. (hum.retdl)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini