Breaking News

Empat Pemain Persik Kediri Yang Tidak Pernah Absen Selama Kompetisi Liga 1 2022/2023

  


Kediri, reporter.com - Berikut ini 4 pemain Persik Kediri yang tidak pernah absen selama kompetisi Liga 1 2022/2023. Keempat pemain Persik Kediri selalu menjadi pemain starter ketika Macan Putih bertanding, baik laga kandang maupun tandang.

Meskipun tongkat kepelatihan Persik Kediri telah bergeser dari Javier Roca ke Divaldo Alves, namun 4 pemain ini tetap dipercaya sebagai pemain utama.

Mereka adalah, Rohit Chand. Bek yang didatangkan dari Persija Jakarta musim ini, tercatat sudah tampil sebanyak 9 kali, artinya tidak pernah absen.

Kedua, Yohanes Pahabol. Sama seperti Rohit Chand, eks bintang Mutiara Hitam itu juga selalu diturunkan sepanjang gelaran, meskipun terkadang dia menjadi pemain cadangan.

Ketiga adalah Riyatno Abiyoso. Eks pemain Persela Lamongan itu juga tambil selama 9 kali pertandingan.

Dari sembilan kali penampilannya, Riyanto telah mencetak satu gol untuk Persik Kediri saat melawan PSIS Semarang, 22 Agustus 2022 lalu.

Terakhir adalah Renan Silva. Pemain yang musim sebelumnya membela Madura United tersebut selalu diturunkan oleh Persik Kediri dan sudah mencetak satu gol.

Sementara itu, pemain Persik Kediri lainnya yang sering menjadi pemain utama adalah Yusuf Meilana, Arthur Felix Silva dan Joanderson de Jesus yang tampil sebanyak 8 kali

Satu lagi, M Ridwan yang tambil sebanyak 7 kali. Meskipun begitu striker Timnas Indonesia itu kerap menjadi pemain cadangan dan penampilannya dinilai masih dibawah performa.

Diketahui, Persik Kediri akan menjamu Arema FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, pada Sabtu 17 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Mampukah skuad Macan Putih meneruskan trend positifnya? Dua pertandingan bersama pelatih baru Divaldo Alves, Faris Aditama dan kawan-kawan konsisten meraih poin, meskipun belum menang. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini