Breaking News

Driver Layanan Pesan Antar Di Surabaya Demo Tuntut Kenaikan Tarif


Surabaya, reporter.com - Ratusan driver layanan pesan antar di Surabaya menggelar demo di kantor aplikasinya di Jalan Ronggolawe. Mereka menuntut kenaikan tarif antar imbas kenaikan harga BBM.

Para drivel itu memulai demo sejak pukul 09.00 WIB. Mereka awalnya berkumpul di Jalan Ahmad Yani kemudian bergerak ke kantor aplikator di Jalan Ronggolawe dengan mengendarai motor.

Setiba di lokasi, sejumlah poster dan spanduk tuntutan mereka bentangkan. Massa yang memakai jaket oranye itu juga melakukan orasi dan menuntut pihak aplikator keluar menemui mereka.

Salah satu pendemo, Luthfi mengatakan massa driver layanan pesan antar makanan ini datang dari Sidoarjo, Surabaya dan Gresik. Tuntutan utamanya yakni meminta kenaikan tarif.

Menurut Luthfi, pihaknya tidak minta naik banyak. Namun yang terpenting ada kenaikan tarif. Ini karena mereka tidak menarik penumpang, hanya antar pesan makanan.

Luthfi menambahkan kenaikan harga BBM memamgn berimbas kepada layanan antar pesan makanan. Untuk itu, pihaknya ingin ada kenaikan yang sesuai. Saat ini sejumlah perwakilan masih audiensi dengan pihak aplikator.

"Ada kenaikan BBM jelas berimbas. Makanya kami minta ada kenaikan tarif. Mudah-mudahan aspirasi kami diterima. Ini masih audiensi dengan 10 perwakilan dengan manajemen di dalam," tandas pria asal Sidoarjo itu.
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini