Breaking News

Dandim 0825 Peringati Haornas Bersama Forkopimda Laksanakan Gowes

 


Banyuwangi, reporter.com - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Dandim 0825 Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) bersama jajaran Forkopimda  Banyuwangi laksanakan gowes bersama dengan start Pemda Banyuwangi menuju lapangan atletik GOR Tawangalun Banyuwangi. Sabtu. (09/9/2022)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuwangi menyampaikan, amanat Menteri Pemuda dan Olahraga.

"Laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas disemua lapisan masyarakat, sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup, yang tentunya dalam pelaksanaannya saat ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kepada para pahlawan dan peraih penghargaan olahraga, Semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga." ujarnya 

Lebih lanjuti, bupati menegaskan agar masyarakat hobi berolahraga

" Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional XXXIX untuk semua warga negara Indonesia. Semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya  dan trend hidup atau life Style, sehat dan bugar. jayalah olahraga Indonesia. Salam olahraga." tegasnya 

Sementara dalam momen bersama Dandim 0825 Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M. Tr. (Han) menyampaikan, Ayo semua masyarakat Kabupaten Banyuwangi mari kita rajin berolahraga supaya tubuh menjadi sehat dan menjaga imunitas tubuh.

"Peringatan Hari Olah raga Nasional Tahun  2022 di Kabupaten Banyuwangi juga dilaksanakan perlombaan olahraga tradisional seperti lomba balap lari, lomba balap terompah, Lomba Hadang sodor dan lomba naik enggrang." pungkasnya (hum.nf)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini