Breaking News

3 Orang Luka, Karena Motor Beat Hendak Putar Balik Ditabrak Scoopy di Wonoasri Madiun


Madiun, reporter.com – Hendak putra balik, seorang pengendara Honda Beat ditabrak Honda Scoopy di Jalan MT Haryono, masuk Desa Purwosari, Wonoasri, Madiun, Jawa Timur, Senin (19/9/2022) pukul 19.00 WIB. Akibatnya tiga orang mengalami luka, satu diantaranya luka berat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi diketahui jika dua kendaraan itu awalnya berjalan dari arah yang sama yakni arah timur atau dari arah Surabaya hendak ke arah barat atau ke arah Pilangkenceng. 

Honda Beat nopol AE 5807 IJ dikendarai oleh Suyono (72) warga Kelurahan Pandean, Mejayan, Kabupaten Madiun. Sementara Honda Scoopy AE 4781 IG dikendarai oleh DNZ (14) warga Desa Tapelan, Balerejo, Kabupaten Madiun. DNZ membonceng Siti Sulusiah (59) warga Kelurahan Pandean, Mejayan, Kabupaten Madiun.

Dua kendaraan itu berjalan searah dari timur ke barat. Sampai di lokasi, Suyono yang mengendarai Honda Beat itu hendak belok ke kanan atau putar balik. Hingga akhirnya tertabrak Scoopy yang berjalan di belakangnya.

“Kami dapat laporan dari masyarakat jika ada kecelakaan. Kemudian kami cek ternyata ada dua kendaraan roda dua yang terlibat. Awalnya berjalan searah kemudian Honda Beat ini hendak putar balik namun ditabrak oleh Honda Scoopy. Ada tiga orang yang terluka,” kata Ipda Roni pada beritajatim.com, Selasa (20/9/2022)

Ketiga korban luka yakni Suyono, pengendara Beat, mengalami luka berat di kepala dan patah kaki kanan. DNZ sang pengemudi Scoopy mengalami patah tangan kiri. Pun, Siti Sulusiah mengalami luka ringan di bagian kepala. Kerugian ditaksir mencapai Rp500 ribu. Kendaraan diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. Kejadian kecelakaan itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Madiun. (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini