Breaking News

Wanita di Tulungagung Diduga Menjadi Korban Kecelakaan dan Pemerkosaan


Tulungagung, reporter.com - BM (30), wanita di Tulungagung diduga menjadi korban kecelakaan dan pemerkosaan. Terduga pelakunya yakni ADB (28) yang tak lain teman korban sendiri.

Kasi Humas Iptu Mohammad Anshori mengatakan, dugaan pemerkosaan dilakukan di rumah pelaku. Saat melakukan pemerkosaan, terduga pelaku dalam kondisi masih mabuk minuman keras.

"Pelaku usai menggelar pesta miras dengan tiga rekannya," terang Anshori, Rabu (17/8/2022).

Sedangkan korban dan pelaku ini diduga bertemu di warung kopi karaoke. Di sana, pelaku lalu mengajak korban untuk membeli makanan dengan naik motor.

"Awalnya mereka mau beli makanan, namun akhirnya tidak jadi. Mereka hanya keliling-keliling kota," kata Anshori.

Nahas saat itu, korban ternyata mengantuk dan terjatuh dari motor. Mengetahui hal ini pelaku kemudian membawa korban ke rumahnya dengan dibantu seseorang.

Sesampai di rumah, pelaku diduga melakukan aksi pemerkosaan. Keesokan harinya, pelaku langsung pergi ke bengkel untuk memperbaiki motornya.

Ketika pelaku tidak ada di rumah, korban kemudian dibawa ke rumah sakit oleh temannya berinisial N. Namun nahas, korban yang belum sempat menjalani pemeriksaan meninggal.

Korban diketahui meninggal pada Selasa (16/8) sekitar pukul 07.30 WIB. "Korban belum sempat diperiksa," ujar Anshori.

Sebelumnya, seorang pria di Tulungagung memerkosa teman wanitanya yang terluka akibat kecelakaan lalu lintas. Korban akhirnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Iptu Mohammad Anshori mengatakan terduga pelaku adalah ADB (26) warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, sedangkan korban BM (30) warga Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung. (red)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini