Breaking News

Wali Kota Solo, Mas Gibran Mendapat Protes dari Warga Masalah Helm nya yang Hilang

 


Solo, reporter.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapat protes dari salah satu warganya di media sosial. Seorang jamaah Solo Bersholawat dan Tasyakuran Kemerdekaan, melayangkan komplain pada Gibran karena kehilangan helm saat menghadiri acara tersebut.

Jamaah tersebut melakukan komplain melalui cuitan di Twitter yang ditunjukkan langsung pada akun milik Gibran. Menariknya, putra sulung Presiden Jokowi itu justru langsung menanggapi aksi protes dari warganya itu. Simak ulasan selengkapnya:

Seorang warga Solo melalui akun Twitternya @Dewangga94, melakukan protes terbuka kepada Gibran selaku Wali Kota. Komplain ini berkaitan dengan hilangnya satu unit helm milik warga tersebut saat ditinggal di parkiran ketika menghadiri acara Solo Bersholawat dan Tasyakuran Kemerdekaan di Benteng Vastenburg Solo, Senin (29/8) malam.

"@gibran_tweet Tolong untuk acara sekelas pengajian habib syech keamanan nya khusus nya parkiran di tingkat lagi barusan helm ku ilang di parkiran pulang dari pengajian dari Solo sampai Karangpandan tanpa helm gara-gara helm nya di maling orang di parkiran helm merek mahal juga," tulis @Dewangga94.

Tak disangka, protes tersebut ternyata langsung mendapat respon dari Gibran. Suami Selvi Ananda itu pun langsung membalas cuitan yang ditunjukkan padanya itu, dan mengatakan bersedia mengganti helm yang hilang tersebut.

"Ya mbak. Maaf saya yang salah. Saya minta no. HP nya. Biar saya tukar helmnya," tulis Gibran melalui akun Twitternya @Gibran_tweet

Sontak balasan Gibran itupun langsung menjadi sorotan dan menuai beragam respons dari warganet. Banyak netizen ikut tertawa dan salut melihat balasan Gibran dalam menanggapi protes warganya itu.


"Gayeng iki mas wali kotaku... Laporan warga cepet direspons, mulai dalan nggronjal, paspampres arogan, sopir bus BST ugal-ugalan, sampe balap liar..." kata @nandano***

"Pak Walo Kota Solo Mas @gibran_tweet

 memang luar biasa begitu warganya ada yang melapor walaupun lewat twiter lngsung direspon inilah pemimpin yang akan bisa melanjutkan Indonesia maju," tulis @03NH***

"Keren nih mas walkot cepat tanggap...salut," kata @mamaia***

"Bukannya itu lagi lawak ya mas Walinya? Lha wong mas2 dipanggil mbak (emoji tertawa) Lagian helm ilang aja lapor mas wali, lha mbok lapor petugas parkir...," kata akun @Arp** (red.hr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini