Breaking News

Untuk Mempererat Sinergitas Forkopimda Sidoarjo Gowes Bersama

  


Sidoarjo, reporter.com- Jam menunjukkan pukul 06.00 Wib. Namun Forkopimda Sidoarjo sudah berkumpul di pendopo Delta Wibawa, Jumat, (26/8). Ada apa? Ternyata para pejabat pimpinan daerah tersebut mau berolahraga. Olah raga yang dipilih yakni bersepada. Gowes bersama dari pendopo Delta Wibawa menuju Kecamatan Tulangan. 

Olah raga gowes yang digandrungi masyarakat tersebut di pilih Forkopimda Sidoarjo untuk mempererat sinergitas membangun Kabupaten Sidoarjo. Tampak Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.I.P, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi S.H, Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman serta Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Sutarjo S.H.,M.H. Gowes  kali ini juga diikuti oleh Danlanud Muljono, Kolonel PnB Mohammad Apon. 

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor mengatakan tujuan gowes kali ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran. Namun dibalik itu adalah untuk memperkuat sinergi Forkopimda Sidoarjo yang telah lama terbangun. Dikatakannya sinergi sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo. Tanpa sinergi, pembangunan Sidoarjo tidak dapat berjalan baik. 

"Sinergitas ini tidak boleh luntur sampai kapanpun,"ucap bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu. 

Gus Muhdlor mengatakan sinergi Forkopimda Sidoarjo sangat tampak saat menangani pandemi Covid-19. Satu sama lain bahu membahu mencegah penyebaran virus tersebut. Belum lama ini sinergi itu kembali terlihat dalam menangani Penyakit Mulut dan Kuku/PMK yang mewabah pada hewan ternak. Polresta Sidoarjo dibantu Kodim 0816 Sidoarjo bersama Pemkab Sidoarjo bergerak bersama untuk mencegah penularannya. 

"Sinergi seperti ini menjadi kunci keberhasilan dalam membangun Kabupaten Sidoarjo,"pungkasnya. (red)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini