Breaking News

Tumbuhkan Semangat dan Mental, Kapolres Kediri Ajak Anggotanya Nobar Film Sayap - Sayap Patah


Kediri, reporter.com - Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, mengajak anggotanya nonton bareng Nobar film Sayap-sayap Patah, Senin malam (29/8/2022), di Golden Theater, Kota Kediri.

Film Sayap-sayap Patah ini diangkat dari cerita kisah nyata seorang polisi. Film itu bercerita menggambarkan sosok polisi membela negara dan tentang cinta. 

film yang yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum itu sangat mengharukan. Penonton bisa menyaksikan bagaimana perjuangan anggota polisi dalam menangani tersangka kasus terorisme.

Kapolres Kediri Agung Setyo Nugroho S.I.K menuturkan dalam film ini digambarkan bagaimana anggota polisi yang bertugas untuk negara.

Di dalamnya tergambar pengorbanan dalam menumpas terorisme di Indonesia.

"Film ini anggota Densus 88 melawan terorisme dan ada kisah cinta istrinya  Di dalamnya ada nilai-nilai patriotisme, kesetiaan dan cinta,"tutur AKBP Agung S.I.K.

Kapolres Kediri mengungkapkan, dari film tersebut dapat mengambil hikmah dan pelajaran. Pelaku terorisme itu menghalalkan kekerasan-kekerasan yang tentunya sangat membahayakan kehidupan masyarakat.

"Harapannya film ini bisa menumbuhkan semangat dan mental anggota Polres Polres Kediri. Saya menyampaikan tetap semangat, karena ini adalah pilihan kita untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat,"ungkap Kapolres Kediri. 

"Perlu kita ingat bersama kita sebagai Polisi tentunya banyak menghadapi tantangan dalam tugas. Dengan kita menonton film Sayap-sayap Patah ini sebagai contoh untuk semakin semangat memberikan pelayanan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat dan bangsa," tegasnya Kapolres. (hum.mhr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini