Breaking News

Truk Tabrak Motor di Gresik, Ibu dan Anak Tewas Terseret Dalam Kolong

  


Gresik, reporter.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Setrohadi, Duduksampeyan, Gresik. Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor itu menewaskan ibu dan anak.

"Kejadian tadi pukul 10.30 WIB. Ibu dan anak tewas dilokasi kejadian usai terseret truk," kata Kanit Laka Sat Lantas, Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono, Jumat (26/8/2022).

Wiji menjelaskan saat itu truk colt diesel bernopol M 8120 UM saat itu berjalan dari arah Lamongan menuju Gresik. Truk ini dikemudikan Slamet Kusnu Adi Susanto (29) warga Propoh, Pamekasan.

Dari arah yang sama, Muhammad Arif Rahman (28) warga Duduksampeyan, Gresik mengendarai sepeda motor Vixion nopol W 3928 JF bersama istri dan putrinya yang masih berusia 5 tahun.

Nahas, tiba-tiba truk tersebut langsung menabrak motor yang ditumpangi sekeluarga itu. Tabrakan itu diduga karena sopir mengantuk.

"Diduga sopir truk mengantuk, hingga bagian depan truk menabrak sepeda motor," jelas Wiji.

Wiji menambahkan saat bagian depan truk menabrak sepeda motor, pengendara sepeda motor terpental. Sedangkan istri dan anak Arif Rahman terseret di kolong truk hingga tewas.

"Saat ditabrak itu, sepeda motor sempat oleng hingga masuk kolong truk. Dua orang terdiri ibu dan balita berusia 5 tahun meninggal di tempat," jelas Wiji.

Dari informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia bernama Noraika Safitri (29) dan Arsyla Azzahra Humaira (5). Sedangkan Arif Rohman hanya mengalami luka ringan dan telah menjalani perawatan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk. Untuk korban yang selamat saat ini masih dirawat," tutup Wiji. (red.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini