Breaking News

Terjadi Laka Lantas Di Ngawi Kakak Beradik Boncengan Naik Motor, Langsung Di Hantam Dari Belakang Sama Pemotor Lain.



Ngawi, reporter.com – Kakak beradik yang tengah berboncengan menggunakan motor di Ngawi Jawa Timur diseruduk dari belakang oleh pengendara motor yang lain. Adalah Hafizh Risang (17) warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi bersama sang kakak Arya Gita Bimantara. Keduanya ditabrak dari belakang oleh Pujo Santoso (15) warga Dusun Sambirejo, Desa Tepas, Geneng, Ngawi.

Menurut pengakuan Arya Gita Bimantara, dia tengah dibonceng sang adik menggunakan sepeda motor Honda Kharisma nopol H 3794 BP, dan berjalan dari arah Ngawi menuju Tempuran. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba Pujo dari belakang mereka menabrak belakang dengan menggunaka Honda Vario AE 4630 JAE. Si kakak beradik jatuh ke pinggir jalan, sementara Pujo jatuh ke badan jalan. Beruntung, tak ada kendaraan lain saat kecelakaan terjadi.

“Saya dibonceng adik saya, pelan-pelan dan sudah minggir ke kiri. Tiba-tiba, Braak, ditabrak dari belakang. Kami ambruk ke kiri, yang nabrak itu ambruk ke kanan, ke badan jalan. Adik saya luka parah, yang nabrak itu juga luka-luka,” kata Arya, Minggu (31/7/2022).

Kedua korban luka pun dievakuasi oleh PSC Ngawi ke RSUD dr Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kemudian, polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Dua kendaraan disita polisi sebagai barang bukti. Kasus itu kini dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Ngawi. (red.Ad)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini