Breaking News

"Tegar Arema Jawara", Sam Ferli: Patung Kepala Singa Simbol Kebanggaan dan Kekuatan Arema dan Aremania


Malang, reporter.com - Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat hadiri peresmian patung kepala singa di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan yang termasuk dalam rangkaian perayaan HUT Arema ke-35 tahun ini, dihadiri pula oleh jajaran Forkopimda Malang Raya diantaranya, Walikota Malang, Sutiaji, Bupati Malang, Sanusi, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto dan Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin

Dihadapan ratusan Aremania dan Aremanita yang hadir, acara diawali dengan sambutan dan pemotongan tumpeng HUT Arema ke-35. Kemudian sekitar pukul 12.40 WIB, seluruh Forkopimda Malang Raya secara bersama-sama menekan tombol sirine sebagai tanda diresmikannya Patung Kepala Singa yang diberi nama ‘TEGAR AREMA JAWARA’.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat dalam sambutannya mengatakan patung kepala singa ini sebagai simbol kebanggaan dan kekuatan dari tim kebanggaan Aremania yaitu Arema

“Singa adalah salah satu hewan terkuat, semoga dengan simbol kebanggaan Aremania ini, Arema dapat mewarnai persepakbolaan di Indonesia dengan berbagai prestasi,” ucap AKBP Ferli Hidayat.

Lebih lanjut, Sam Ferli juga mengungkapkan harapannya kepada seluruh Aremania di Ulang Tahun Arema yang ke-35 ini.

“Memperingati HUT Arema ke-35 ini, Aremania harus mampu menunjukkan kualitas dan eksistensinya, serta menjunjung tinggi sportifitas sebagai suporter yang berbeda dengan suporter lainnya di Indonesia,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bupati Malang, HM. Sanusi. “Selamat hari ulang tahun untuk Arema dan Aremania, semoga Arema semakin jaya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, salah satu tokoh Aremania, Sam Udin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Forkopimda Malang Raya yang telah mendukung seluruh rangkaian peringatan HUT Arema ke-35 ini, sehingga dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

“Saya mewakili Aremania dari berbagai komunitas, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Malang, Pemkot Malang, Jajaran Kepolisian Malang Raya dan jajaran TNI Malang Raya atas dukungan dan kawalan kepada Aremania selama ini,” ungkapnya.

“Kami semua disini ada untuk Arema, untuk merayakan hari ulang tahun Arema ke-35. Ini aksi solidaritas seluruh Aremania,” pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (hum.can)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini