Breaking News

Seorang Warga Sleman Tewas Teraniaya Di Asrama

 




Yogyakarta, reporter.com - Keributan terjadi di asrama mahasiswa Papua, Jalan Kusumanegara, Yogyakarta, Selasa (23/8/2022) malam. Seorang warga Sleman berinisial JTM (31) meninggal dunia karena menjadi korban penganiayaan dalam keributan itu.

Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan adanya peristiwa tersebut. Timbul menuturkan peristiwa bermula pada Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 20.30 WIB berlangsung rapat di asrama mahasiswa itu.

"Pada saat rapat berlangsung, kemudian ada yang melempar dengan sandal, selanjutnya terjadilah keributan. Menyadari cuma datang berempat, korban kemudian memutuskan untuk keluar dari rapat dengan maksud meninggalkan lokasi, akan tetapi di depan pintu sudah diadang beberapa orang dengan membawa sajam," kata Timbul dalam keterangan tertulisnya Rabu (23/8/2022).

"Selanjutnya korban bersama dengan teman-temannya mencoba untuk melarikan diri akan tetapi nahas korban terkena hantaman atau sabetan senjata tajam pada kepala bagian belakang yang mengakibatkan korban jatuh tersungkur," sambungnya.

Timbul tidak menjelaskan alasan korban datang ke rapat itu. Begitu juga dengan materi yang dirapatkan.

Namun, terkait kasus penganiayaan ini, Timbul menyebut pihak kepolisian saat ini masih berupaya melakukan pengejaran kepada pelaku. "Polisi saat ini masih mengejar pelaku penganiayaan," pungkas Timbul. (red.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini