Breaking News

Seorang Pria Tiba Tiba Dibacok Saat Asik Ngopi

  


Bantul, reporter.com - Seorang warga Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, DIY berinisial DS (32) menjadi korban pembacokan oleh tetangganya yang berinisial ARK. Korban DS dibacok pada Selasa (23/8/2022) malam saat sedang membuat secangkir kopi di dapur rumahnya.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jaffry Prana Widyana menuturkan, saat itu pelaku yang juga merupakan tetangga korban tiba-tiba masuk ke dalam rumah korban. Pelaku langsung mendatangi korban di dapur dan langsung membacok korban.

"Pelaku masuk ke rumah korban tanpa permisi. Pelaku langsung mendatangi korban dan membacok korban dengan senjata sejenis celurit. Korban pun terjatuh," kata Jeffry, Kamis (25/8/2022).

Jeffry menceritakan, saat mendengar keributan ini, istri korban sempat menuju ke dapur dan coba melerai. Namun saat itu pelaku terus menganiaya korbannya.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Usai korbannya ambruk, pelaku ini baru melarikan diri," ungkap Jeffry.

Jeffry menambahkan, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Setelahnya korban melaporkan kasus yang dialaminya ini ke Polsek Kasihan. "Masih kami selidiki kasusnya ini," tutup Jeffry. (red.mrhs)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini